Fenomena trens Implan Dagu

Written By Unknown on Rabu, 18 April 2012 | 18.55

Fenomena trens Implan Dagu  DI tengah-tengah tren operasi bedah kosmetik, ternyata jumlah warga Amerika yang menjalani operasi kosmetik di bagian dagu diketahui meningkat secara drastis pada 2011, menurut American Society of Plastic Surgeons.

Bertambahnya jumlah prosedur operasi kosmetik untuk dagu bahkan diketahui lebih lebih banyak daripada pembesaran payudara, botoks, dan sedot lemak. Alasan di balik meningkatnya tren ini mungkin karena maraknya penggunaan teknologi video-chat dan keinginan untuk meningkatkan performa dan penampilan di dunia kerja.

"Dagu dan rahang adalah salah bagian tubuh yang rentan akan proses penuaan," kata Dr Malcolm Roth. "Kami juga tahu bahwa orang ingin tampil baik di video-chat, operasi pada rahang dan dagu dianggap bisa membuat penampilan men jadi jauh lebih baik."

Perempuan menjalani hampir 10.100 prosedur, meningkat 66 persen, dan laki-laki memiliki hampir 10.600 prosedur, meningkat 76 persen. Di antara orang dewasa muda, berusia antara 20 dan 29 tahun, sebanyak 2.750 menjalani prosedur ini, meningkat 68 persen. Di antara mereka yang berusia 30 sampai 39 tahun, hampir 2.600 menjalaninya, meningkat 69 persen.

Prosedur kosmetik lain yang meningkat pada 2011 adalah operasi bibir (49 persen), implan pipi (47 persen), laser kulit (9 persen), dan facelift (5 persen) Fenomena trens Implan Dagu

Anda sedang membaca artikel tentang

Fenomena trens Implan Dagu

Dengan url

http://remajantigalau.blogspot.com/2012/04/fenomena-trens-implan-dagu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fenomena trens Implan Dagu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fenomena trens Implan Dagu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger