Wanita Super sibuk

Written By Unknown on Rabu, 18 April 2012 | 18.54

Wanita Super sibuk SEBUAH survei terbaru menemukan bahwa perempuan yang bekerja rata-rata menghabiskan waktu 13,5 jam setiap hari bergelut dengan pekerjaan kantor dan rumah. Sisanya, mereka mendapatkan hanya 1 jam sehari untuk diri mereka sendiri.

Dr Beckmann menemukan bahwa rata-rata perempuan mampu bertahan dengan pekerjaan penuh waktu selama 8 jam sehari. Hampir setengah dari mereka (44 persen) mengaku melakukan pekerjaan rumah tangga selama 5,5 jam, termasuk memasak makan malam, menyetrika, dan membuat makan siang atau bekal untuk keluarga. Dan, hanya pada pukul 10.30 mereka dapat duduk tenang.

Lebih dari setengahnya, 50,8 persen, mengaku merasa lebih tertekan di rumah daripada di tempat kerja. Enam dari 10 mengatakan menjaga agar rumah selalu bersih dan rapi sekaligus menyelesaikan pekerjaan kantor merupakan hal yang 'sulit' atau 'sangat sulit'. Sulit sebab 68 persen mengatakan mereka melakukan semua pekerjaan rumah tanpa bantuan pasangan mereka.

"Temuan kami menunjukkan generasi perempuan saat ini adalah berada di bawah tekanan pekerjaan kombinasi, antara kantor dan kehidupan rumah. Mereka pun rata-rata tidak meminta bantuan atas tugas-tugas rumah tangga, walau bekerja setara dengan hari 13,5 jam," kata Dr Beckmann Susan Fermor seperti dikutip dari dikutip Daily Express Wanita Super sibuk

Anda sedang membaca artikel tentang

Wanita Super sibuk

Dengan url

http://remajantigalau.blogspot.com/2012/04/wanita-super-sibuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wanita Super sibuk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wanita Super sibuk

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger